Minggu, 06 Juli 2014

Kata Kata Lucu Paling Gokil

Kata Kata Lucu - Setelah melakukan aktivitas selama seharian penuh, tentunya setiap orang akan merasakan letih dan lelah yang cukup mengganggu, terkadang malah bisa membuat orang kesulitan untuk beristirahat . Maka dari itu sebenarnya dan sebaiknya memang seseorang yang merasakan lelah dan letih tentu harus mendapatkan kembali otak dan pikiran yang segar agar bisa beristirahat dengan tenang dan damai. Untuk kembali mendapatkan otak yang segar bisa dilakukan dengan berbagai macam hal, dan salah satunya adalah dengan menyaksikan ataupun membaca sesuatu yang bersifat hiburan.

Hiburan sendiri bisa didapatkan dengan berbagai macam hal, seperti halnya saja menonton program tayangan televisi, saat ini pun telah banyak tayangan rpogram televisi yang sifatnya menghibur bahkan bisa mengundang gelak tawa. Namun, dengan perkembangan dan kecanggihan dunia internet, kita pun bisa mendapatkan berbagai macam hiburan dari dunia internet. Dimana saat ini banyak situs di dunia internet yang memang terkadang memberikan tulisan-tulisan lucu yang dirangkai dari Kata Lucu.

Kata Lucu dalam kehidupan kita tentu sudah bukan merupakan hal yang asing lagi, karena memang di setiap harinya tanpa disadari kita menemukan atau bahkan juga mengungkapkan Kata Lucu yang menarik dan membuat orang di sekitar kita tertawa. Dengan kita mendengarkan atau mengungkapkan Kata Lucu tentunya kita akan bisa tertawa bersama dan setidaknya kita bisa melupakan masalah yang memang selama ini mengganggu kehidupan kita.

Kata Lucu memang tidak dapat dipungkiri bisa membuat kita bahagia, biasanya kita bisa mendapatkan berbagai macam Kata Lucu dari seorang teman yang membagikannya melalui media pesan singkat SMS. Namun, di dunia internet biasanya Kata Lucu didapat dari update-an status teman-teman Facebook dan Twitter yang kita miliki. Apalagi untuk saat seperti sekarang ini Kata Lucu sering bisa ditemukan melalui berbagai macam Instant Messaging seperti BBM, Line dan juga yang lainnya.

Dan pastinya saat ini para pembaca semua merupakan salah satu dari banyak orang yang memang tengah mencari berbagai macam kumpulan Kata Lucu. Namun, kebingungan juga dimana kita bisa mendapatkan berbagai macam kumpulan Kata Lucu yang gokil dan memang benar-benar lucu. GarisMiring.com pun akan menjadi salah satu situs yang memberikan kumpulan Kata Lucu bagi para pembaca semuanya. Dan tentunya kumpulan Kata Lucu yang akan diberikan oleh GarisMiring.com ini merupakan rangkuman Kata Lucu dari berbagai sumber. Jadi memang lebih baik langsung saja disimak kumpulan Kata Lucu dibawah ini.

"Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan”
"Banyak belajar maka banyak lupa, sedikit belajar maka sedikit lupa. Maka jika kamu tidak belajar, maka kamu tidak akan lupa”

"Janganlah menikah dengan wanita sekampung, menikahlah dengan hanya satu wanita saja”
"Setinggi-tingginya bangau akan terbang, akhirnya akan jadi kecap juga”
"Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo itu bukan berarti tidak laku, tapi memang tak ada yang mau”
"Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya”
"Uang itu bukanlah segala-galanya, tapi segalanya akan membutuhkan uang”
"Jika hari ini kamu gagal, maka jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai boss kamu menyerah”
"Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan”
"Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran”
"Sebagian orang ngga bisa mutusin pacar karena masih sayang, tapi sebagian lagi nggabisa karena ngga punya pacar”
"Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman, karena mungkin temanmu itu tidak ingin berbadan kurus”
"Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan maka akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”
"Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda”
"Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar”
"Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu”
"Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua”
"Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan”
"Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek”
"Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga”
"Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi”
Dengan hadirnya kumpulan Kata Lucu yang telah saya berikan diatas, tentunya bisa menghibur semua pembacanya yang saat ini tengah merasakan galau mungkin, atau memang sangat benar-benar membutuhkan hiburan yang bisa membuat tertawa sehingga bisa dengan sejenak melupakan masalah yang mengganggu keseharian kita.

Selain itu, jika memang kita merasa terhibur dengan tulisan Kata Lucu yang telah diberikan oleh GarisMiring.com diatas, para pembaca semua pastinya bisa menjadikan pikiran lebih segar lagi dan tentunya terjauh dari pikiran yang negatif. Apalagi memang jika kita selalu memikirkan hal yang positif maka kita pun akan semakin dekat dengan kesuksesan. Jadi memang lebih baik para pembaca semua harus menyimpan kumpulan Kata Lucu yang telah GarisMiring.com berikan diatas agar kita menjadi seseorang yang selalu berpikiran positif dan terjauh dari rasa kesendirian.

Semoga saja kumpulan Kata Lucu diatas bisa membuat para pembaca semuanya lebih merasakan lagi kesenangan dan memang benar-benar mendapatkan hiburan yang bisa memnyegarkan otak serta pikiran. Terima kasih juga karena telah menyimak kumpulan Kata Lucu di operatorku.

Sumber : http://www.garismiring.com/2014/02/kumpulan-kata-kata-lucu-banget-bijak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar